5D4N
Duration
6/10
Physicality
Raja Ampat, Misool, Papua Barat
Location
12+
Age
Please check schedule
Dates

paket wisata raja ampat misool

Paket Wisata Raja Ampat Misool

Paket wisata raja ampat misool tak ada habisnya membicarakan keindahan alam dan budaya Raja Ampat. Tidak hanya alam bawah laut nya yang berada di Segitiga Karang Dunia yang mampu memukau para penyelam dari seluruh dunia, panorama daratan dan kearifan budaya lokal nya pun juga melengkapi surga kecil alam nusantara ini.

Disini kita akan membawa kamu dalam petualangan bahari yang takkan terlupakan dan penuh decak kagum di Raja Ampat “The Last Paradise On Earth”. Di trip kali ini kita akan berpetualang di bagian selatan Kepulauan Raja Ampat, yakni paket wisata raja ampat misool

Misool ibarat kapling surga kecil dengan keindahan pantai dan taman laut yang menakjubkan. Membentang dengan sederetan pulau batu karang/karst di bagian barat dan timurnya. Misool merupakan satu dari empat pulau terbesar di Kepulauan Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, Papua. Misool berbatasan langsung dengan Laut Seram dan perairan laut lepas yang menjadi jalur lintas hewan besar termasuk paus. Anda dapat menikmati segala keindahan di Pulau Misool tanpa harus membaginya dengan banyak orang. Nyatanya memang pulau-pulau yang tersebar itu sebagian besar tak berpenghuni.

Di Misool, beragam jenis ikan, terumbu karang, hiu, penyu, pari, manta dan biota laut lainnya menghuni surga bawah laut Pulau Misool. Oleh karenanya, snorkeling, diving, berenang, berjemur atau sekedar bersantai di tepi pantainya yang sepi akan memberi kesan ekslusif dan menjadi sebuah pengalaman berlibur penuh kesan.

Bukan hanya kaya akan keindahan alam, paket wisata raja ampat misoolMisool juga memiliki keanekaragaman budaya dan adat istiadat dari masyarakat lokalnya. Peninggalan sejarah berupa lukisan di dinding-dinding gua juga dapat ditemukan di kawasan ini.

 

Additional information

TOUR TYPEADVENTURE, PHOTOGRAPHY
1

Hari 1

Peserta Trip Tiba Di sorong (Tiba pagi dengan penerbangan Sriwijaya, Garuda dan Xpress Air)
Sarapan, berangkat ke Pelabuhan
Pukul 08.00 WIT berangkat dari Pelabuhan
Tiba di perairan kepulauan Misool
a.Pulau Banos, kita pertama akan singgah di pulau ini. Sebuah pulau kecil nan cantik dengan pantai pasirputih dan perairan yang jernih.
b.Pantai Len Makana, dari Pulau Banos kita akan menuju pantai ini dan makan siang di pantainya sambil melihat keindahan alam gugusan karst Misool sebelum menuju kampung basecamp kita.
c.Goa Putri Termenung (Caving), kita akan menyusuri Goa ini sambil menyaksikan struktur goa yang luar biasa dan terdapat batuan kapur dengan berbagai bentuk dan ada yang menyerupai bentuk seorang Putri yang termenung.
d.Kampung Harapan Jaya, kampung yang akan menjadi basecamp kita. Kita akan menginap di rumah sewa. Setelah drop barang, beres- beres, kita akan lanjut snorkeling
e.Snorkeling di perairan Kampung Harapan Jaya sambil berburu Sunset di pulau kecil di seberang kampung.
Kembali ke kampung, menikmati senja, makan malam, acara bebas, istirahat.Bisa main kartu, tebak-tebakan atau lainnya
2

Hari 2

Bangun pagi, mandi, sarapan
Island Hoping
a.Goa Keramat, Goa yang sangat besar yang dahulunya menjadi pusat kerajaan Misool. Kita akan body rafting menyusuri goa yang mengantarkan kita kesebuah danau kecil di ujung goa di antara tebing karst.
b.Jejak-jejak tulisan prasejarah, tulisan-tulisan dan cap tangan prasejarah yang banyak ditemukan di tebing karang.
c.Goa tengkorak, goa-goa di tebing yang dipenuhi tengkorak-tengkorak manusia jaman dahulukala yang hidup di dalam goa yang merupakan peninggalan sejarah.
d.Balbulol, kepulauan kecil dengan rangkaian pegunungan karst, piramida karst, keindahan alam bawah lautnya. Kita akan menyusuri kepulauan kecil ini snorkeling dan narsis-narsis.
e.Dafalen, lokasi yang sangat mengagumkan di antara gugusan karst berbentuk pohon natal dan wall karst yang sangat besar, kita akan snorkeling disini.
Kembali ke kampung Harapan Jaya.
3

Hari 3

Bangun pagi, mandi, sarapan
Island Hopping, kitaakan menyusuri beberapa spot di daerah Lenkamana – Batanpale dan sekitarnya, destinasi kita hari ini:
a.Danau ubur-ubur, danau di dalam pegunungan karst yang penuh dengan ubur2 tidak menyengat, dan kita akan snorkeling disini bersama ubur-ubur
b.Harfat Point, kita akan eksplore daerah Dapunlol, dan trekking karst Harfat Jaya untuk menyaksikan rangkaian gugusan karst Misool dari puncak bukit.
c.Yapap, perairan diantara bukit2 karst, dengan air yang sangat jernih, inilah kolam alam paling indah.
Selama menyusuri spot-spot ini, di perjalanannya kita akan disuguhi pemandangan alam yang luarbiasa.
Kembali ke kampong harapan jaya
4

Hari 4

Bangun pagi, mandi, sarapan
Kita akan snorkeling di pagi hari dan singgah di pulau-pulau sekitar Harapan Jaya.
Packing, dan bersiap kembali ke Sorong.
Tiba di Sorong, menginap di Hotel AC, 1 kamar 2 orang, kalo ganjil 3 orang.
Acara bebas, cari oleh-oleh
5

Hari 5

Sarapan, packing
Peserta meninggalkan sorong
MINIMUM DEPARTURE15 Person
DEPARTURE TIMEBandara Sorong (SOQ) 07.00 GMT+9
RETURN TIMEBandara Sorong (SOQ) 07.00 GMT+9
THINGS TO BRINGTopi, sepatu, sandal, kacamata, sunblock, obat-obatan pribadi, kamera dan perlengkapannya, power bank, kaos, Tas (Bodypack/daypack/backpack)
INCLUDED
Private Speedboat selama trip
Hotel AC 1 malam di Sorong
Transportasi darat
PIN Raja Ampat
Makan selama tour
Penginapan 3 malam di Misool
Semua biaya retribusi
Guide lokal
NOT INCLUDED
Tiket pesawat ke/dari Sorong
Pengeluaran pribadi
Asuransi perjalanan
Tips guide

 

Paket tour wisata raja ampat misool
paket tour wisata raja ampat
Paket tour murah wisata Raja ampat
Paket tour wisata Raja ampat Indonesia

Tour Reviews

4.00 based on 1 review
Juni 16, 2016

Nice trip 🙂 thanks

Leave a Review

Rating