4D3N
Duration
Pulau Ora, Maluku Tengah
Location
Please check schedule
Dates

Paket Wisata Pulau Ora

Paket Wisata Pulau Ora

Paket Wisata Pulau Ora selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Pantai Ora berada di Desa Saleman, Kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah. Di pantai ini terdapat sebuah resort bernama Ora Beach Resort yang memiliki 6 buah cottage dan semuanya terbuat dari kayu beratap jerami. Setiap cottagenya bisa memuat sampai 3 orang.

Ora Beach Resort merupakan satu-satunya penginapan yang berdiri tepat di atas perairan Pantai Ora. Istimewanya dari resort ini adalah latar belakang cottage yang merupakan Perbukitan Taman Nasional Manusela. Perpaduan cottage kayu yang berdiri di atas air jernih berwarna hijau kebiruan dan latar belakang perbukitan hijau menjadikan pemandangan di Pantai Ora begitu fantastis.

Baca juga tentang keunikan wisata di Banda Neira, Maluku

Pesona lain dari pantai ini adalah kehidupan biota lautnya. Terumbu karang atau koral di pantai ini beraneka ragam dan berwarna warni begitu juga dengan ikannya. Karena airnya yang begitu jernih, koral dan ikan-ikan yang sedang berrenang kian kemari bisa Anda lihat langsung dari atas perahu, sungguh menakjubkan.

Ketika cuaca cerah pemandangan di Pantai Ora sangat indah bahkan saat malam hari. Bayangkan, Anda duduk di dermaga dan menikmati kerlap kerlip bintang di langit yang bersinar layaknya mutiara. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan keindahan langit malam di Pantai Ora ini.Maka dari itu, Paket Wisata Pulau Ora selalu dilirik oleh para pecinta jalan-jalan khususnya anak-anak mudah

Karena lokasinya yang terpencil atau jauh dari keramain, pantai ini sangat cocok bagi mereka yang mendamba ketenangan dari kesibukkan, jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Bagi pengantin baru maka pastinya pantai ini bisa menjadi tempat sempurna untuk berbulan madu.

 

1

Hari 1 : Ambon - Saleman (D)

Meeting point di Ambon maksimal pukul 09.00 WITA. Dari bandara menuju pelabuhan Tulehu naik kapal Feri ke pelabuhan Amahai di kota Masohi di pulau Seram kemudian lanjut jalan darat sekitar 3 jam. Kita cek in di Water Cottage Saleman, sore hari kita bisa bersantai sambil menunggu kemunculan sunset. Makan malam dan free program.
2

Hari 2 : Pulau Ora (B,L,D)

Setelah sarapan, kita kemudian menjelajah pulau ora seperti air mata belanda, dan lain-lain. Siangnya kita makan siang kemudian bisa langsung hopping Island. Ada Tebing Sawai dan goanya yang misterius, pulau Botak dan kelelawar terakhir Air Belanda yang merupakan tempat mandi favorit bagi para orang Belanda dimasa dulu kala. Snack Sore, mandi dan kemudian acara bebas.
3

Hari 3 : Saleman - Ambon(B,L)

Setelah sarapan kita bisa explore Desa Saleman. Pukul 12.00 setelah makan siang kita Check Out dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Kota Ambon dan tiba malam hari di Ambon kemudian check in hotel.
4

Hari 4: Ambon (B)

Setelah sarapan pagi kemudian diantar ke bandara dan tour selesai
MINIMUM DEPARTURE6 person
DEPARTURE TIME Bandara Ambon (AMQ) pukul 09.00 GMT+9
RETURN TIME Bandara Ambon (AMQ) pukul 12.00 GMT+9
THINGS TO BRINGTopi, sepatu, sandal, kacamata, sunblock, obat-obatan pribadi, kamera dan perlengkapannya, power bank, kaos, Tas (Bodypack/daypack/backpack)
INCLUDED
Transportasi darat selama tour
Kapal untuk Hopping
Guide lokal
Tiket kapal fery PP Pelabuhan Tulehu-Pelabuhan Amahai
Water Cottage Saleman 2 malam
Hotel di Ambon 1 malam
Makan sesuai program
Tour ke Air Belanda
Tour ke Ora Beach
Snorkeling di tebing batu
NOT INCLUDED
Tiket pesawat ke./dari Ambon
Pengeluaran pribadi
Asuransi perjalanan
Tips guide
paket tour murah ke ora
Paket tour wisata ora beach maluku
paket tour murah ke ora
pantai liang ambon

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating