4D3N
Duration
Natuna
Location
Please check schedule
Dates

Paket wisata Pulau Natuna

Paket wisata Pulau Natuna : Melihat Keindahan Pulau Natuna

Paket Wisata Pulau Natuna – Pulau Natuna adalah gugus kepulauan, yang dengan cara administratif masihlah termasuk juga lokasi Kepulauan Riau. Pulau ini ditempati oleh sekitaran 69 ribu jiwa, berdasarkan atas sensus masyarakat pada 2010 lantas. Natuna ada di dalam perairan Selat Karimata.

Di Kepulauan Natuna, kota intinya bernama Ranai. Kota ini ada di Pulau Bunguran ; satu pulau paling besar diantara pulau lain seperti Sedanu, Laut, Bintang, Jemasa, serta Serasan. Lantaran letak kota Ranai di pinggir pantai ; jadi apabila kita ada disana, lautan lepaslah yang bakal jadi panoramanya.

WISATA PULAU NATUNA

Paket Wisata Pulau Natuna memanglah dikelilingi oleh lautan terlepas. Otomatis, pulau ini bakal memberi kita chemistry wisata yang mengagumkan. Terlebih wisata pantainya. Di sekitaran bibir pantai, terhampar batuan-batuan besar yang kokoh menghadap laut. Bermacam terumbu karang banyak juga didapati di pesisir pantainya ; bahkan juga di basic lautan juga. Keelokan pemandangan bahari khas Natuna memanglah menawan. Walau untuk mencapi tempat ini, perlu saat sekurang-kurangnya 2 hari dari dermaga di Tanjung Pinang.

Terkecuali destinasi pantai, Natuna mempunyai beberapa object wisata lain yang tidak kalah apiknya. Sebut saja, ada masjid agung yang kubahnya, mirip kubah masjid Taj Mahal, di India. Dapat disebut juga, masjid ini jadi lambang dari kota Ranai, kota paling besar di Natuna.

Baca juga bebatuan yang mirip dengan Pulau Natuna

Lain masjid, lain juga dengan museum Sri Serindit. Itu adalah tempat koleksi bermacam barang bersejarah. Seperti himpunan harta benda hasil temuan orang-orang setempat pada seonggok kapal sisa Perang Dunia II yang terbenam di basic laut. Harta benda itu, dihimpun lantas jadikan koleksi di museum ini. Cukup menarik serta mengesankan apabila kita ke sana. Sambil nikmati keindahan object wisata pantai, kita juga dapat membaur dengan beberapa hal yang berbentuk historis. Semuanya tersaji untuk memuaskan dahaga beberapa penggemar histori serta alam pantai.

Setiba di Sedanau, hamparan pasir putih, tetap masih kita temui. Tidak jauh dari dermaga, mata kita dapat memandang satu tempat tinggal orang-orang setempat yang teratur apik. Walau, beberapa tempat tinggal mereka terbuat dari kayu, tetapi pengaturannya mengundang daya tarik sendiri. Sesekali kita dapat berbaur dengan warga. Begitu, jadi hadirnya kita juga bakal merasa khusus ; kita dapat mengetahui sehari-harinya ataupun budaya yang mereka tradisikan.

Paket Wisata Pulau Natuna tidak komplit apabila meremehkan kuliner khas setempat. Disana, ada makanan yang bernama Kernas serta Lempa. Kernas adalah makanan memiliki bahan ikan tongkol serta di proses mirip gorengan. Warna makanan ini hitam cukup pekat. Pelengkapnya, yakni berbentuk sambal pedas nan nikmat. Mengenai Lempa adalah penganan tradisional yang serupa dengan lemper, tetapi berisi berbentuk daging ikan tongkol

Riau. Kabupaten ini bukan sekedar kaya hasil bumi (minyak bumi serta gas) tetapi juga jadi satu diantara tempat favorite untuk maksud wisata. Natuna mempunyai object wisata yang mensupport ekowisata. Untuk yang memiliki hoby memancing, tempat ini yaitu yang pas untuk menyalurkan hobinya, tempatnya yakni di Laut Ranai. Ada juga Paket Wisata Pulau Natuna lain yg tidak kalah indahnya umpamanya Pantai Tanjung, Pantai Sebagul, Pantai Teluk Selahang, Pantai Setengar, Pantai Cemaga dan sebagainya. Pantai yang paling banyak dikunjungi yaitu Pantai Tanjung yang senantiasa ramai dikunjungi wisatawan di akhir minggu. Untuk yang memiliki hoby wisata kuliner, Anda bisa nikmati makanan khas disini yang terbuat dari sagu. Makanan yang paling populer yaitu Tabel/Tebel/Tabol Mando.

Natuna Kepulauan atau Kepulauan Natuna adalah pulau yang terbagi dalam 272 pulau, yang terdapat di Laut Cina Selatan di semakin besar Tudjuh Nusantara, di terlepas pantai barat laut Kalimantan. Pulau-pulau dengan cara administratif kabupaten dalam Propinsi Kepulauan Riau serta grup pulau non-disengketakan paling utara Indonesia. Pulau-pulau Natuna dibagi jadi tiga grup : North Natuna, yang mencakup Pulau Laut (Pulau Laut) ; Central Natuna, yang mencakup Natuna Besar ; serta South Natuna, yang mencakup Subi Besar.

Natuna yaitu yang paling pulau utara di selat Karimata. Di utara, Natuna bersebelahan Vietnam serta Kamboja, di perbatasan selatan dengan Sumatera Selatan serta Jambi, dibagian barat ke Singapura, Malaysia, Riau serta dibagian timur Malaysia Timur serta Kalimantan Barat.

Kepulauan Natuna mempunyai dunia burung yang mengagumkan dengan 71 type burung tercatat, termasuk juga Lesser Fish-eagle terancam dekat-, Natuna Ular-elang atau langka Silvery Pigeon. Diantara spesies satwa langka yang lain, kami temukan Hijau Iora, Brown Fulvetta atau Green Broadbill. Terumbu karang yang berwarna-warni diketemukan di perairan tetangga. Natuna Banded Daun Monyet yaitu pada 25 primata paling terancam punah di Bumi.

Sampai kini, Natuna pulau yang terdapat di jalur pelayaran internasional di kenal sebagai produsen Minyak serta Gas Bumi. Tetapi, bukanlah minyak serta gas produser, Natuna juga mempunyai sumber info yang lain dalam masalah pariwisata. Terdapat beberapa tempat yang dapat jadikan wisata lokal, dengan pesona alam pantai serta laut, dan pulau-pulau yang indah untuk dikunjungi.

1

Hari 1: L,D

Dijemput di Bandara Natuna
Menuju Hotel untuk melakukan check in,istirahat.
Menggelilingi Komplek Masjid Agung Natuna,Masjid dengan gaya arsitektur Taj Mahal di India
Menggunjungi Objek Wisata Batu Sindu,Menikmati Keindahan Pemandangan Pantai Batu Granit,Pemandangan Pulau Senua dari atas tebing.
Menggunjungi Objek Wisata Alif Stone Park (Destinasi Wajib di Kep Natuna) Menikmati Keindahan Pemandangan Bebatuan grait yang berserakkan nan besar
Perjalanan Menuju Tanjung Datuk,Menikmati Pemandangan Tebing-tebing nan indah yang langsung menghadap ke dasar laut.
Kembali ke hotel
2

Hari 2: Pulau Senoa - B,L,D

Sarapan di hotel tempat menginap
Menuju Dermaga
Menuju Pulau Senua,Menikmati perjalanan laut menggunakan Pompong (Perahau Tradisional Natuna)
Pulau Senua (Menikmati Keindahan pantai,laut,pemandangan gunung ranai,berkeliling pulau,snorkling,berfoto-foto dan memancing)
Kembali ke hotel
3

Hari 3: B,L,D

Sarapan di hotel tempat mengginap
Mengunjungi Objek Wisata Batu Kaon,Menikmati Keindahan Pantai bebatuan di wilayah selatan pulau natuna
Makan siang di Objek Wisata Batu Kaon dengan menu makanan khas Natuna.
Mengunjungi Pantai Batu Kasah
Menuju Ranai/Pering
Kembali ke hotel
4

Hari 4: B

Sarapan dan diantar ke bandara. Tour selesai
MINIMUM DEPARTURE 4 Person
DEPARTURE TIME Bandara Natuna (NTX) pukul 11.00 GMT+7
RETURN TIME Bandara Natuna (NTX) pukul 10.00 GMT+7
THINGS TO BRINGTopi, sepatu, sandal, kacamata, sunblock, obat-obatan pribadi, kamera dan perlengkapannya, power bank, kaos, Tas (Bodypack/daypack/backpack)
INCLUDED
Natuna hotel (twin-share)
Makan selama tour
Guide lokal
Transportasi darat dan laut selama tour
Tiket masuk tempat wisata & Retribusi
Alat snorkling
NOT INCLUDED
Tiket pesawat ke/dari Natuna
Pengeluaran pribadi
Asuransi perjalanan
Tips guide

 

Paket wisata Pulau Natuna

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating